Tips untuk mendapatkan kesembuhan atas penyakit anda


     Pada posting kali ini penulis ingin berbagi cerita terlebih dahulu sebelum masuk ke tips untuk kesembuhan atas penyakit anda.

     Kembali ke masa sebelum penyakit menyerang kita adalah berawal dari kesalahan diri kita masing - masing, Kok bisa ? iya sekarang misal dalam contoh kecil saja penyakit demam adalah karena kita terlalu capek dalam beraktifitas, didukung dengan kurangnya asupan nutrisi dan vitamin dalam tubuh yang tidak menunjang metabolisme tubuh sehingga terkena virus langsung sakit. Sekarang untuk solusi penyakit demam kita pasti akan ke dokter atau bahkan hanya meminum obat - obat dari apotik saja. Tetapi bukankah tubuh kita ketika sakit membutuhkan istirahat juga untuk membantu kinerja organ dalam tubuh kita agar tidak bekerja terlalu keras karena masih dalam masa pemulihan atau penyembuhan. 

    Tapi banyak yang memaksakan untuk lanjut bekerja atau lanjut beraktifitas, dan  selanjutnyanya apa yang terjadi adalah kembali berulang , minum obat sembuh kerja lagi. Memang bekerja penting untuk memenuhi kebutuhan hidup tetapi banyak sekali dari kita yang mengesampingkan prioritas kesehatan. Untuk itu mari kita semua memperbaiki diri untuk tidak memforsir tubuh kita jika sudah merasakan lelah.

Sekarang kita masuk ke bahasan tips untuk kesembuhan, utamanya di dalam website ini adalah membahas Semut Jepang yang dipercaya mampu memberikan kesembuhan terhadap penyakit yang sudah mendarah daging atau sudah parah dan tidak mampu disembuhkan oleh obat atau dokter.

    Menurut Penulis pribadi sendiri sekarang jika kita menggunakan logika jika semut jepang terbukti cocok untuk tubuh kita dan memperoleh khasiatnya tetapi kita tetap dengan pola hidup lama dimana kita suka makan sembarangan bahkan yang dilarang untuk tubuh kita, kegiatan yang terlalu over hingga terlalu lelah, pikiran yang tertekan (stres), tidak berolah raga dan juga kurang bersyukur atas nikmat yang diberikan tuhan kita. Maka akan percuma saja beberapa waktu saja akan membaik kemudian akan semakin memburuk kembali.

Alangkah baiknya jika selain mengkonsumsi Semut Jepang kita juga menyeimbangi dengan beberapa hal berikut :
# Pola makan yang dijaga tentunya dengan konsumsi makanan yang dari alam (natural).
# Jika umur sudah tua maka harap kurangi aktifitas yang terlalu berat karena semakin tua kita juga kehilangan kekuatan kita.
# Pikiran yang rileks agar tidak tertekan oleh stres, jika ada masalah harap diungkapkan agar tidak tertahan dan menjadi beban pikiran.
# Berolahraga yang cukup mungkin bisa ketika pagi bersepeda atau sekedar jalan - jalan kaki.
# Bersyukur dan Berdo'a kepada Tuhan kita karena ketika kita sakit adalah dimana kita diperhatikan oleh Tuhan, kita harus membalasnya dengan kita memperhatikan tubuh kita dengan memberinya istirahat dan konsumsi yang baik untuk tubuh. Banyak lagi hikmah yang dapat kita ambil dari sakit jika kita menerimanya dengan ikhlas bukan dengan marah - marah atau emosi.

Sekarang yang sangat sulit menurut Penulis adalah kebiasaan dari Konsumen dimana Konsumsinya tidak dijaga, bahkan orang tua penulis sendiri sering sekali tiba - tiba kepingin ini dan itu padahal itu sangat tidak dianjurkan untuk umur beliau yang termasuk terbilang tua. Dan penulis walau sudah mengingatkan berkali - kali tetap susah sekali untuk berubah. 

Untuk itu marilah tolong diri kita agar bisa menolong dan bermanfaat untuk orang lain, semisal anda adalah seorang ayah atau ibu, anak atau cucu kalian masih membutuhkan anda untuk menemani mereka, membimbing mereka karena kalianlah yang lebih berpengalaman dibanding kami yang masih muda, dan untuk yang muda tetapi sudah sakit kronis marilah berjuang untuk dapat sembuh atau setidaknya dapat hidup lebih lama agar bermanfaat untuk banyak orang termasuk keluarga kita.
Terima Kasih atas perhatian dan waktunya, 
Semoga informasi ini dapat membantu teman - teman sekalian.

1 komentar: Leave Your Comments