Perbandingan konsumsi rokok dengan konsumsi semut jepang


    Kembali setelah membaca Postingan tips kesembuhan maka pembahasan berlanjut kepada Pola Hidup, sekarang apakah anda termasuk perokok ? dan anda juga sedang sakit kronis ?, tetapi yang saya tanyakan adalah apakah anda termasuk yang sudah tahu sakit keras tetapi masih bandel merokok ? ...

     Okay saya tahu jawaban anda pasti akan menjawab meninggal ditentukan oleh Tuhan dan banyak yang bukan perokok malah meninggal duluan daripada yang merokok atau bahkan ada jawaban seperti ini bagi perokok sangat susah untuk berhenti merokok, anda tidak pernah merokok sih makanya bisa enteng ngomong berhenti merokok. Walau memang saya bukan perokok karena ini ajaran orang tua saya dan juga saya mengerti kemampuan tubuh saya yang dibawah rata - rata orang - orang pada umumnya untuk itu saya sangat berhati - hati dalam menjaga diri.

     Sekarang saya akan coba jabarkan beberapa hal tentang merokok, bukankah di bungkus rokok ada keterangan bahwa itu membuat tubuh manusia menjadi sakit lalu mengapa anda mengkonsumsi yang tidak menyehatkan ?, kemudian permasalahan siapa yang meninggal duluan ? apakah anda merokok hanya ingin membuktikan bahwa perokok dapat hidup lebih lama daripada yang tidak merokok ?!?, apakah anda tuhan ? yang tahu akan kematiannya sendiri. Dalam agama pun dijelaskan dan penelitian yang dilakukan manusia pun sudah dijabarkan bahwa sakit dapat membunuh manusia. Terus kenapa mengkonsumsi bahan makanan atau minuman yang membuat diri kita sakit ?!? apa kalian tidak sayang keluarga kalian ? Saya setuju rokok itu enak dan membuat pikiran stres hilang tapi lihat efeknya ? prioritaskan yang lebih penting kesehatan atau faktor sementara untuk menghilangkan stres toh ujung - ujungnya walau sakit bukan karena stres tetapi sakit karena organ dalam yang terinfeksi oleh rokok.

    Untuk itu saya gambarkan beberapa hal yang dapat dirubah dari rokok menjadi sesuatu hal yang berguna untuk hidup anda, keluarga, saudara, pasangan, teman , dan manusia lainnya.


    Sekalian perbandingan rokok dengan obat herbal semut jepang, 1 Batang Rokok bisa untuk 2-3 Ekor Semut Jepang setiap harinya untuk membantu kesehatan anda, Bayangkan jika 1 Bungkus tentunya akan bisa menunjang kebutuhan Semut Jepang anda selama 10 Hari - 12 Hari, bayangkan betapa indahnya jika kita sehat dan berguna untuk orang lain. Tolong dipikirkan lagi jika akan melanjutkan untuk merokok, bukan untuk anda saja tetapi untuk kebaikan dari orang - orang yang hidup dilingkungan anda, yang masih membutuhkan anda. Dengan tidak merokok anda telah menambah waktu umur anda hari demi hari.

Terima kasih atas perhatiannya,
Semoga informasi ini dapat membantu anda.
Mohon maaf jika pendapat saya kurang berkenan dihati anda.

2 komentar: Leave Your Comments

  1. ass..salam kenal serta salam sehat mas indra?
    perkenalkan sy ramon dr depok..
    berdasarkan pngalaman dr ortu sy yg sdh mngkonsumsi semut jepang mka sy tertarik akan khasiat dan manfaat dr semut jepang trsbut..

    mohon info nya krna sy ingin bljar byk dr mas indra..

    trimss...

    wslm

    BalasHapus