Mengapa Semut Jepang kurang terkenal


     Sebelumnya saya minta maaf jika ada yang kurang setuju mengenai pendapat saya atau menyinggung perasaaan anda. Tetapi hal ini harus saya sampaikan, Semut Jepang untuk Pengobatan jika terdengar oleh orang awam akan menyepelekan karena belum seberapa dikenal, berbeda dengan undur - undur. Serta orang yang membutuhkan adalah orang yang sakit dan rata - rata sudah tua sehingga jika pemasaran online akan kurang maksimal berbeda dengan mendirikan pengobatan alternatif atau menjualnya langsung ke konsumen sehingga dapat menjelaskan langsung terhadap konsumen.

 Mengutip pernyataan Pak Joko Purwanto  "tidak ada dokter atau ahli pengobatan yang dapat mengklaim obatnya dengan bahasa ampuh atau tidak ampuh..kecuali tukang iklan yang ingin obatnya cepat laris... "

"Untuk mencoba Semut Jepang sendiri silahkan bisa dicoba dengan indikator 7 s/d 10 hari pertama konsumsi semut jepang, jika cocok.. In Shaa Alloh kadar gulanya turun..jika tidak turun sebaiknya jangan diteruskan konsumsi obatnya.."

"Tidak semua orang cocok pakai bodrex untuk obat flu..mungkin ada yang cocok hanya dengan sanaflu atau mixagrip..tapi tetap..orang menyebut bodrex itu obat flu walaupun mungkin tidak cocok buat dirinya..Semua tetap tergantung struktur kimia tiap2 tubuh seseorang.....doa ..usaha dan keyakinan si penderita untuk sembuh ...bahasa ampuh itu sepertinya hanya untuk jaman Brama Kumbara deh bu :) ilmu ajian serat jiwa ampuh untuk mengalahkan musuh..:)"

Sedangkan selain dari masalah kurang dikenal hal ini juga karena masalah Testimoni dari rekan - rekan yang sudah mencoba mengkonsumsi ..

     Kutipan pernyataan dari Pak Joko Purwanto "Sudah coba saya mintakan..tapi kenyataan yang ada adalah bahwa yang beli semut jepang kebanyakan orang tua atau sakit..orang tua kebanyakan banyak yang kurang paham untuk tulis testimoni..kalaupun ada yang paham kebanyakan mungkin tidak mau terpantau kalau beliau2 nya tidak ingin terekspos kalau mereka sakit..kenapa kalau memang ingin berobat anda harus mengandalkan testimoni yang mungkin orang yang tidak anda kenal dan belum percaya...? anda bisa tanya teman atau tetangga yang pernah konsumsi..silahkan bisa dicoba..berarti anda ingin mengkonsumsi hanya berdasarkan testimoni dari orang yang belum anda kenal..?" 

Sekian dan Terima Kasih atas perhatiaanya.

1 komentar: Leave Your Comments

  1. Info yang bermanfaat,
    Kami adalah penyedia undur-undur, bagi Anda yang ingin mengkonsumsi undur-undur untuk pengobatan ataupun kesehatan atau berminat menjadi reseller ataupun dropshiper, silahkan,
    WA 082220833479
    BBM 5D7880B7

    BalasHapus