Wacana Konsumsi Semut Jepang harus Ganjil, benarkah ?


     Pada waktu dahulu kala, ahahahaha kayak cerita dongeng atau karangan aja... postingan ini sebenarnya tidak terlalu penting sih tetapi himbauan saja untuk rekan - rekan pembudidaya atau bahkan orang awam yang tidak tahu menahu mengenai semut jepang sehingga mencari informasi yang entah benar atau tidaknya. Bukankah kembali jika kita mempercayai suatu informasi harus berdasarkan bukti, sama seperti semut jepang ini belum dikenal masyarakat karena belum adanya bukti yang kuat, dimana masih sedikitnya testimonial dari konsumen atau masih banyaknya yang takut ketika akan mengkonsumsinya.

     Waktu itu ketika ada suatu postingan di grup facebook oleh seseorang yang menyatakan bahwa mengkonsumsi Semut Jepang harus dengan dosis Ganjil jika tidak maka tidak akan memberikan kesembuhan atau tidak berefek perubahan pada tubuh untuk menjadi lebih baik. Nah lho bukankah Semut Jepang sendiri masih diragukan karena tidak bisa 100 % menyembuhkan, saya pernah menjumpai 1-2 orang yang tidak cocok atau tidak berhasil. Terlepas entah salah cara konsumsinya, tapi jika dosis yang dipermasalahkan hanya ketika banyak atau tidaknya, kalo perbandingannya harus ganjil memang kadar semut jepang sudah pasti cocok dengan semua orangkah??? apabila ditetapkan ganjil. Mohon maaf jika tersinggung dengan pernyataan saya tetapi saya sangat tidak setuju dengan hal ini, tolong jangan membuat orang semakin binggung karena informasi semut jepang ini masih terbatas oleh pengalaman - pengalaman konsumennya saja.

     Jadi jika memberikan advice atau nasehat tentang cara konsumsi, dosis atau cara pengobatan layaknya disesuaikan dengan realita dan pengalaman serta bukti yang mendukung hal itu, bukan hanya sebatas argumen pribadi yang terkesan membenarkan yang belum tentu benar. Sama seperti Semut Jepang saya selalu mengatakan hanya media pengobatan dan kesembuhan kembali kepada yang kuasa yaitu Tuhan kita. Untuk pendapat rekan - rekan pembudidaya ini juga dapat sebagai bahan bacaaan mengenai mengkonsumsi dengan dosis ganjil. Lebih lengkapnya cukup klik gambar dibawah ini untuk memperbesar.




Sedangkan untuk sumber wacana yang mengatakan bahwa harus mengkonsumsi dengan Dosis Ganjil adalah pada gambar berikut ini. Mohon maaf sebelumnya bagi yang ikut terekspos cuman saya usahakan blur nicknamenya.

Untuk perhatian dan waktunya saya sampaikan Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar