Semut Jepang dijual kemana ?




Berhubung akhir - akhir ini Penulis mempromosikan website ini ke rekan - rekan penggemar Semut Jepang, terdapat kesamaan di beberapa forum semut jepang baik fanspage, website ataupun grup facebook. Mereka rata - rata menanyakan hal yang sama yaitu " Semut Jepang ini dijualnya kemana ? " , Penulis mungkin hanya memberikan sedikit review mengenai hal ini.

Pertama - tama Semut Jepang ini akan sangat sulit dijual kepada orang yang berpedoman terhadap penelitian tapi mungkin bisa dirujuk ke testimonial atau dibiarkan mencoba terlebih dahulu, jangan terlalu kita paksakan. 
Umumnya semut jepang dikonsumsi oleh orang tua yang sudah sakit lumayan lama dan mencoba mencari alternatif, jadi targetkan pasar utama ke orang - orang tua dengan bahasa komunikasi yang sopan tentunya. Lalu berikan rujukan mengenai manfaat, dosis dan juga testimonial dari sumber yang anda dapat. Untuk target pasar yang kedua adalah dengan menyebarkan informasi ini kepada orang - orang yang bermaksud pencegahan sehingga tidak sampai sakit atau takut hal yang terjadi pada orang - orang disekitarnya menimpa beliau (calon konsumen).

Dalam contoh kasusnya targetkan konsumen kepada orang tua sekitar 30 tahun keatas yang sudah mengalami sakit atau untuk pencegahan dengan memberikan informasi mengenai manfaat atau khasiat dari semut jepang ini. Kemudian targetkan lokasi seperti toko jamu,apotek ataupun rumah sakit, untuk apotek dan rumah sakit karena instansi tentu kita tidak dapat memasarkan disini, kecuali kita mengobrol dengan konsumen yang berada dilingkungan apotek/ rumah sakit. untuk toko jamu atau orang - orang tua bisa dengan sambil meninggalkan atau memberikan kartu nama atau brosur guna dapat menghubungi anda untuk konsultasi lebih lanjut dalam menjelaskan mengenai manfaat dari semut jepang tersebut.

Mungkin dari postingan ini dapat membantu rekan - rekan unuk memperjual belikan semut jepang ini ke masyarakat umum, baik yang sudah mengenal semut jepang atau bahkan kepada masyarakat yang belum pernah mendengar tentang semut jepang ini. Intinya klo dari Penulis adalah pahamilah produk/barang yang akan anda jual kalo perlu anda harus mencobanya, "Bagaimana orang lain akan percaya produk yang anda jual kalau anda sendiri tidak percaya 100 % atau belum pernah mencoba produk tersebut ?". Marilah memasarkan semut jepang untuk kebaikan sesama manusia bukan hanya mencari untung.

Terima kasih.

1 komentar: Leave Your Comments

  1. salam buat semuanya.. Semoga sellalu dalam istiqomah doa dan bersyukur kepada Allah SWT, Maha Tuhan yang memilki segala obat,. semoga postingan dari semua saudara2 ini bermanfaatt untuk saudara2 kita yang yang sedang diuji dalam menyembuhkan dan menormalkan kembali kesehatanya..Amin.

    buat saudara2ku yang berada disekitar (medan SUMUT) kota perbaungan,. lubuk pakam hingga kisaran , serta tanjung balai,.bila ingin minat untuk mengkomsumsi kapsul semut jepang, silahkan hubungi kami,. 1 kapsul berisi 5 ekor semut jepang,. (Rp. 5000,-/kapsul)

    dari semua yang telah diberikan petunjuk kepada kita, baik melalui Doa dan share di medsos, semoga segala hal yang kita lakukan tetap dalam doa KepadaNYA sehingga kesembuhan dari obat herbal semut jepang ini dapat menjadikan kita sebagai manusia yang meningkatkan lagi rasa syukur kita kepadaNYa. dan mendapatkan Kesehatan dalam melaksanakan ibadah.. Amin

    (0821-6787-5316) Anwar

    BalasHapus