Cara mempercepat Proses perkembang biakan Semut Jepang


 Episode Posting kali ini akan membahas mengenai Tips cara mempercepat proses perkembang biakan Semut Jepang didalam memenuhi kebutuhan ataupun memenuhi permintaan pelanggan semut jepang ketika keadaanya mendesak dan meningkat drastis.


 Pertama - tama siapkan tempat kembang biak semut jepang dan perhatikan bahwa Indukan Semut Jepang selalu berada dipojokan karena mereka butuh tempat untuk kawin sedangkan untuk anakanya/ ulat dari semut jepang berada disekitar ragi tape / tengah - tengah wadah. Hal ini dikarenakan indukan memberi kesempatan kepada anaknya agar memperoleh makanan barulah indukan makan dari pakan ragi tape tersebut.

Testimonial mengenai detail pembudidayaan semut jepang oleh Mas Putra.

  Agar lebih cepat perkembangbiakannya maka pisahkan indukan dengan memindahkannya ke toples baru yang telah diisi oleh Kapas baru dan usahakan toples tidak terlalu besar sehingga indukan tidak terlalu susah dalam mencari pasangan untuk kawin. Dan berlanjut berulang - ulang sampai semut jepang menjadi banyak. Ada juga tips dari teman saya untuk menaruhnya di tempat yang gelap atau dapat diakali dengan memberi lakban hitam pada dinding toples semut jepang tersebut.



sumber : https://www.youtube.com/watch?v=dy6fkyo3stE

Terima Kasih.

4 komentar: Leave Your Comments

  1. Saya sudah mengkonsumsi semut jepang dan hasilnya penyakit saya alhamdulilah sudah tidak kambuh lagi.. dan unutuk yang berminat mengkonsumsinya khususnya wilayah Semarang Jateng bisa menghubungi saya 089627182221.. Ditunggu gan..

    BalasHapus
  2. Sakit kepala hilang 2 ekor konsumsi semut jepang

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah .. smoga dbrikan kesehatan slalu .. amin

      Hapus
  3. mau tanya Mas Indra Hermawan:klo budidaya semut jepang di tempat yang sangat dingin bisa gak ya Mas...terimakasih...

    BalasHapus